Minggu, 13 April 2014

Kutipan drama korea

akhirnya kembali lagi untuk melakukan perubahan kecil untuk blog ini.. kangenkah kalian padaku ?? hohoho semoga saja iya.. kali ini karna aku sedang berbaik hati bagaimana kalo aku bagikan kalian sediki kutipan atau lebih kerennya QUOTE dari drama korea yang cukup fenomenal ini.. hihihihi cekidot ::




KUTIPAN DRAMA KOREA "YOU CAME FROM ANOTHER STAR" versi Ar-Rhin_Fitriyah


episode 1 
"mau aku menginginkannya atau tidak, jika sudah terjadi maka terjadilah. orang bumi menyebutnya -Takdir" -Do min Joon-

"saat seseorang bernyanyi dengan buruk, kita harus menggap itu sebagai pembuat keributan daripada sedang bernyanyi" -Do Min Joon-

"lupakan, kau tak perlu meminta maaf!" - Cheon Song yi-

"kau bilang, aku yang paling cantik, kau bilang akulah yang paling kau sukai, bagaimana bisa mengunyah seseorang seperti mengunyah permen karet? benar-benar orang yang tidak setia!"-Cheon song Yi-

"jika aku membantumu sekali, dua kali, tiga kali, kau akan terus meminta bantuan. itulah cara orang hidup."- Do Min Joon

_yang lainnya menyusul..^^_





Tidak ada komentar:

Posting Komentar