Selasa, 22 Juli 2014

salah satu moment dengan "anda" ^^

di bulan puasa hri ke 25 ,, iseng buka Chat FB di scroll nemu chating antara saya dan anda ^^ jadi kangen sma anda (setahun yang lalu)

Obrolan Singkat, saya dan Anda (190313)
*cemburu

Anda : lgi sama bunda?

saya : bunda g' ada, aku sendirian aja

anda: mau di temanin g'?

saya : iye mau.. tkut di rampok nii :D "becanda

Anda : nti kalo mau tdr bru aku tmnin :D

saya : eeiii -_-

Anda : keluarganya *yudi ya ?

saya : hehe, ini efek dri kenal sma dy nii :D :P

Anda : kenal gmna sih ? #akucemburu

saya: kenal biasa aja, kn tmn kmu tman aku juga :) kamu cmburu?? ahh masa ??

Anda: iaa :(

saya: aku juga cmburu :(

Anda: cemburu kenapa?

saya : Aku cmburu disaat kau menatapnya :( hehe

anda : menatap siapa ?

saya : natap ke yudi.. :P :D

Anda : hahahaha gara" kita sering tdr bareng ya? klo cmburu nti aku suruh dy tdr d luar aja.. :D

saya : hehe ksian jngan donk, msa suru tdr diluar.. :D hmm kmu prcaya klo aku bnar" cmburu?

Anda : iyaa percaya, emang knpa?

saya : bukn sama yudi..

Anda : trus sama Iin ?

saya : Maybe ..

Anda : blng aja, klo cmburu sma dy..

Saya : spertinya sih bgtu,, tpi smoga aja rsa ini nda berlanjut jauh ^^

#ket :: Yudi adalah temn dekatnya Anda, dan kbisaannya itu sllu sja dlm obrolan trselip kata "eeiiii"
Iin adalah org yg prnah disukai oleh si Anda :)
----------------------------------------------------------------------------------------------------------
(250313)
*dirumah berhdapan tpi komunikasinya lewat Chat :D

saya : Heiii cwo :D

Anda :  tau T_T

saya : apa mksd'a ini??

Anda: aku cemburu sama kamu.. -_-

Saya : berhakkah kau cmburu pdaku ? :P :D

Anda : Love you


Saya : trus aku hrus jwb love u too gtu?? heee...

Anda : Harus itu!!

Saya : Knpa harus???

Anda : Yaa karna AKU!

saya : g' ngerti yng jelas donk...

Anda : Tatap wajahku... katanya mau ngelap keringat aku tdi.. -_- :P

saya : emang ada apa diwajahmu ?? buka kaos kaki tuh, nti lap aja pke itu :D :D :P

Anda : ada cinta yang terpendam. ishh jdi calon istri kok gitu sih,,

Saya : haa,, kyak harta karun aja pke terpendam :D :P... calon istri sperti apa yg kau mau?

Anda : :D. speri Ainun yng sllu setia pada suaminya . ^^

Saya : klo mau cri sperti ainun brrti kamu hrus jdi sperti habibi dulu..

Anda : Inshaa Allah.. kamu mau jdi Istri saya?

Saya : kelak kalo berjodoh :)

Anda : aamiin.. kamu mau jdi pcarku?

Saya : buknkah kamu sdah mmliki pcar?

Anda : tpi aku mau kamu :D

Saya : trus yg saat ini bersamamu mau diapain? mau dijadiin bunga? g' mungkinlah.. :P

Anda : hahahahaha.. tpi kamu mau sma aku g?

saya : klo ada ksungguhan, ktlusan dan b'tnggung jwb.. tpi kayak'a gak ada deh..

Anda : aku yg g ada?

saya : iyaaa bgtulah

Anda : T_T :'(

Saya : tipuu.. g' ada air mata tuh yg kluar :P.. emang bnar? sesayg apa sih kmu sma aku ?

Anda : kalo mau tau, nti wisuda bru aku ksih tau.. ^^

Saya : wisuda ya ??

Anda : ya iyalah aamiin

saya : oo gitu, yaa Insha Allah diriku masih jomblo :D ye ye ye..

Anda : ya iyalah msih, kamu kn nungguin aku . :P

Saya : hadeeeehh yakin banget lo???? -_-

Anda : yakinlah, kataku ini sdah lama bnget, dan smpe skrg terbukti kn kamu blm juga pnya pacar.. :P

Saya : knpa sllu ngomong kyk gitu ??? aku pnya gbetan tpi blm ada yg pas dan cocok buat dijadiin pndamping,, tpi psti juga dpat :P

Anda : iyaa,, tpi klo pcran psti cpat putusnya .. :D :P g tau aku suka aja ngomong gitu..

saya : ihh jngan gitu dong ... :'(

Anda : hrus mau sama aku..

saya : mau apa ????

anda : jdi pacar..

-------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar