Jumat, 23 Mei 2014

pria asing yang menjadi pasangan hidup

sebenarnya ini adalah pengalaman pribadi, baru terjadi semalam. dan sebenarnya kalo masalah pribadi biasanya aku nulis di blog khusus untuk cerita, pegalaman ataupun kisah pribadiku cc: ariniali92.blog.com. namun berhubung tu blog lagi bermasalah.. makanya saya beralih ke sini.. :ehm::kamsia:
huuiiii cerita'a apa niii?? |maaf maaf intronya kepanjangan.. OKfix kita mulai :sokpinter:

Pernah g sih lo gak sengaja mimpiin orang asing yang belum pernah ketemu di dunia nyata nan bahagia ini tiba" didalam mimpi lo dia berubah jadi orang yang sangat dekat denganmu dan memiliki hubungan serius denganmu?????? 
DAN.... itu terjadi sama saya!!! iyaa,, semalam gua mimpiin cowok yang entah datang dari mana,, udah resmi aja gitu jadi calon suami gua.. :what: panik gak lo?? 
cerita jelasnya gini, eh g' begitu jelas juga sii nama'a juga mimpi, yang diingat aja yaa?? :ngakak:

gua saat itu berada di sebuah ruang mirip kelas gitu, disitu ada nyokap gua dan seorang lagi gua g' kenal siapa, tuh orang ngomong sama nyokap gua buat bersedia atau izinin gua nikah, dan disitu nyokap gua rada-rada sedih gitu, yaaa pastilah namanya juga anak cewek nan cantik, ayu, gemesin paling nurut dan paling baeeekk serumah gua aja sii. hohohooo..
pada saat bersamaan tuh cowok (yang tadi gua bilang tak pernah liat didunia nyata'a gua) menghampiri diriku yang lagi duduk berhadapan sama nyokap, dan saat itu gua berpikir ngapain jodohin gua dengan orang yang g' gua kenal dan dimimpi itupun sebenar'a gua juga gak suka sama tu cowok tapi di suru nikah (ya iyalah mana ada yang mau kalo belum pernah liat atau kenal orangnya, yang udah kenal juga belum tentu suka!#inicurhat :hmm:)
kelanjutannya....... cowok itu duduk disamping gua dan menanyakan "lu ga papa?" (yaa aamppuunn siapaa sii loo??? gua g' kenal..!!) dan aneh'a gua tersenyum manis dan bilang kalo gua g' kenapa-kenapa. (ihh :ehm:nah setelah itu gua lupa apa yang terjadi (kalo kata THE FATIMA sihh AMNESIA sesaat hihihihi) gua cuma ingat kalo kita udah semakin dekat dan nyaman satu sama lain, dan fix kita udah punya "hubungan", adegan romantisnya itu pas gua duduk di kursi belakang dan dia didepan (anehnya, kita berada di dalam kelas, seperti lagi belajar gitu :garing: merusak adegan) dan dia menoleh kebelakang memandangku dengan senyuman, mengambil tanganku dan mengenggam? tidak, tanganku tidak digenggam melainkan disentuh, iya!! hanya menyentuhnya. tangan kita bersentuhan. kemudian dy berbalik ke depan dan melantunkan ayat suci Al-Quran.. gua yang dibelakangnya hanya mendengar suaranya yang indah trus berkata didalam hati, 'sangat cocok untuk di jadikan imam pada saat kita berdua shalat bersama sebagai suami istri' (waaaaaaawwwwww,,,, Masha Allah)

tapi kok di sebelahnya ada mantan gua inisial'a "O" dia cuma liat-liat aja gitu, tapi pas gua mau keluar
:senang:gitu dia manggil nama gua, tp gua cuma ssenyum dan berlalu. (kan gua udah punya calon suami )
nah dari situ, trus gua balik ke tempat duduk gua, alasannya untuk ikut pelajaran gitu, dan cowok (baca: calon suami gua dlm mimpi) pindah ke sebelah gua. kita duduk bersama, cerita, tertawa, genggam tangan,, nyaamaann banget rasanya dekat sama dia.. dari situ ceritanya kita udah selesai ikut pelajaran dan mau pulang, trus teman gua sebut saja Lisa, dia menghampiri kita berdua dan ngomong gini " cieeee,,, yang pengantin baruu... mesra bangett. " guaa cuma bisa menahan senyum .. :smile: padahal sii senang bangett !! o ya gua baru ingat, stelah lisa bilang kayak gitu , dia menerima telpon dari pacar'a gitu trus dy ngomong gini.. "iyaa.. nti pertengahaan April yaa??" trus gua tnya pertengahan april kenapa?? bukannya ini udah Mei yaa? tahun depan yaa?? ada apa sii?? tapi lisa cuman senyum aja sambil terus berbicara ditelpon.

daaaaan tiba" saya terbangun, melihat jam dinding udah jam 06.15 WIT .. dan gua bangun?? gak... masih di tempat tidur ngebayangin mimpi itu, menerka-nerka artinya, dan menebak-nebak "siapa sii tu cowok yang jadi calon suami gua??? " akhirnya gua tertidur kembali.. dan bangun udah jam 08.30 WIT ,,, aahh mimpinya berlanjut? gaaa... malahan ga mimpi apa"..

sampe sekarang gua ngetik ini tuh cowok masih trbayang tapi muka'a g' begitu jelas terbayang, samar-samar, buram, kabur, g' jelas deh.. dan gua gk berharap lebih sii sama tu mimpi cuman berdoa aja semoga ada berkah, hikma dan berita bahagia sejak gua mimpiin itu.. berhubung saat ini gua sendiri masih ngejomblo yaa semoga saja bisa mendapat pasangan yang Inshaa Allah benar-benar untukku yang bukan hanya sekedar singgah,, :smile: hanya Allah yang memutuskan .. aamiin Ya Allah.. 

3 komentar: