Jumat, 20 Juni 2014

salah

kembali lagi melakukan kesalahan dan sangat sadar!! sadar bahwa yang gw lakuin sebenarnya salah dan itu sangat buruk! but gw sangat dan bahkan terus mencoba untuk g lakuin kesalahan kayak gini lagi, tapi ahh sudahlah.. godaan untuk melakukan hal tersebut susah untuk dihindari.. -___-
sebenarnya bisa dihindari tapi gw nya aja yang g' bisa nolak dan membatasi diri.. hmmm gmna nih kata'a mau berubah jadi yang lebih baik dan baik lagii... apa itu cuma sekedar omongan tanpa tindakan??? 
heiiii......  gua lgi mencoba untuk jdi orng baik,,, dan itu gak gmpang.. butuh proses untuk menjadi org yang memang benar" baik tanpa melakukan salah ataupun dosa sdikitpun.!
dan proses itu amatlah panjang, dan sekarang gua blm smpai ke situ baru mulai di tengah jalan dan terusik kembali untuk melakukan kesalahan.. aarrgghhh kalo mau jujur sbenarnya aku terus dibayangi rasa cemas tak tenang dengan kesalahan yang gw lakuin.. sejujurnya gua mau ngilangin kebiasaan ini dan g' ngulangin lagi.. 
percaya deh pasti lu bisa ngilangin kebiasaan itu, semua orng juga pernah buat kesalahan dan mungkin lebih parah dari apa yang lu lakuin..  jadi g' usah terlalu merasa salah.. intinya TOBAT dan jangan lakuin lagi!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar